Sunday, September 20, 2020

Pendaftaran Siswa Baru 2021-2022 SMPK Santa Maria 2 Malang

 



Halo Gaes, selamat datang kembali di Blogku. hari ini aku ingin mengumumkan bahwa ada pendaftaran siswa baru 2021-2022 di sekolah SMPK Santa Maria 2 Malang. Ini sekolah yang sangatlah luar biasa. Aku tahu kalau ini adalah sekolah yang sangat luar biasa karena aku juga sekolah di sini. SMPK Santa Maria 2 Malang juga dikenal sebagai salah satu sekolah favorit di Malang lho. Lulusan dari sekolah ini juga sangat bangga telah bersekolah di sini lho, coba dilihat pernyataan mereka di akun medsos alumni SMPK Santa Maria 2 dan akun official dari SMPK Santa Maria 2 Malang. Semuanya mengaku bahwa sekolah ini memiliki pendidikan akademik dan non akademik yang baik. Tetapi yang ditonjolkan dan diutamakan di SMPK Santa Maria 2 Malang adalah pendidikan karakter yang baik. Sehingga banyak juga orang sukses yang merupakan lulusan SMPK Santa Maria 2 Malang. Dengan guru yang baik dan fasilitas yang memadai, maka sekolah ini adalah sekolah yang menurut saya sempurna bagi siapa saja yang ingin masuk ke sini karena bakat yang berbeda juga dapat dikembangkan dengan berpuluh puluh eskul yang tersedia di SMPK Santa Maria 2 Malang tetapi tentu saja tidak ada eskul untuk gaming (saya sedih mengenai hal itu karena hobi saya adalah bermain game). Bagi kalian yang memiliki prestasi dan bakat lebih, kalian bisa lho menunjukkan piagam kalian kepada sekolah. Nanti kalian akan mendapatkan diskon khusus untuk biaya pendaftaran melalui jalur prestasi. Untuk keterangan selanjutnya, kalian bisa lihat di 2 foto di bawah ini. Tetapi sayang sekali kalian tidak bisa bertemu aku pada tahun depan. karena aku sudah kelas 9. jadi kalian akan menjalani ini sendiri. dan lanjutkan peranku sebagai salah satu pelawak di kelas ya gaes. Terimakasih. AYO DAFTAR KE SMPK SANTA MARIA 2 MALANG. GASSSSSS

0 comments:

Post a Comment